Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ide saya dalam upaya menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik


                            Halo saya disini saya akan mengutarakan ide saya akan tentang kemajuan Indonesia, menurut saya Indonesia harus dirombak secara besar-besaran entah itu dari mental ataupun dari pemikiran-pemikiran dasar kita. Berjuta sumber daya alam kita yang melimpah dari Sabang sampai Merauke  tetapi mengapa kita tidak bisa memanfaatkannya ? Karena sumber daya manusia kita sangatlah lemah. Kita selalu bergantung pada orang luar, dan itu akan menjadi keuntungan bagi orang luar bukan keuntungan bagi kita sebagai pemilik sumber daya alam.

      Selain dari revolusi mendasar ataupun revolusi mental kita juga harus merombak diri sendiri agar kita bisa berbenah dan orang yang melihat kita juga berbenah. Budayakan hidup sehat, jangan pernah membuang sampah sembarangan, taatilah peraturan yang ada, junjung tinggi nama negara kita. Untuk pemerintah kita sebaiknya untuk meningkatkan hasil kerja mereka, jangan sampai pemerintah kita selalu memikirkan uang dan jangan sampai ada politik kotor di Indonesia.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar