Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


                                Universitas Muhammadiyah Malang ? Jas merah kampus putih!!!! UMM adalah tempat dimana seluruh bangsa Indonesia di pertemukan dalam satu kampus, di UMM kita tak hanya menemuka orang-orang malang saja, tapi berbagai suku dan agama ada dalam satu kampus, tak hanya itu saja, orng luar negri pun ada di UMM looh. Bangga dong pastinya jika ada orang luar kuliah di Indonesia karna orang Indonesia sendiri kebanyakan berbicara ‘’gak keren kao gak keluar negri’’ tapi di UMM justru orang luar negri lah yang kuliah di Indonesia.

                             Ohh iya sampek lupa, saya kuliah di UMM lewat jalur undangan looh, lebih tepatnya saya masuk di jurusan manajemen fakultas ekonomi dan bisnis. Saya sangat bangga masuk UMM karena saya bisa mengalahkan ribuan peserta lainnya untuk berkompetisi di UMM.  Tak hanya itu saja, saya bangga karna saya bisa mengabulkan keinginan orang tua saya untuk masuk di Universitas Muhammadiyah Malang.
                              Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai sarana dan prasarana yang lengkap juga looh, di UMM sediri sangat mendukung agar mahasiswanya maju dengan pesat di bidang-bidangnya. UMM juga mempunyai program Bahasa Iggris di setiap prodi yang ada, agar memudahkan kita jika bekerja di luar negri sesuai dengan bidangnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar